Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

✓ Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Dulux Exterior & Interior 2019

Contoh warna cat rumah minimalis Dulux merupakan salah satu produk cat berkualitas yang banyak dipakai untuk tembok luar maupun bagian interior rumah. Selain karena kualitasnya, juga banyak pilihan warna yang bisa kamu pakai sesuai selera dan juga bermacam aneka warna warni dari produk cat Dulux ini.

Adapun jenis cat Dulux buat tembok dalam (Interior) maupun untuk depan rumah (Exterior) berbeda dari segi jenis teknologi ketahanan cuacanya. Dan untuk jenis cat bagian luar rumah sering kali berjenis cat minyak yang tahan dari terik panas matahari dan hujan.

Karenanya perlu mencermati jika kamu ingin melakukan pengecatan rumah baik baru maupun pengecatan ulang adalah yang utama pemilihan produk cat serta jenisnya yang nantinya akan di gunakan untuk bagian exterior atau interior.
TAMBAHAN: Salah dalam memilih jenis produk cat tentu akan merugikan pemilik rumah untuk waktu jangka panjang.
Seperti contoh cat yang seharusnya digunakan untuk mempercantik bagian dalam rumah di pakai pada area tembok luar rumah, maka akibatnya dinding mudah retak serta warna cat lebih mudah memudar. Begitulah seterusnya..!

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Dulux Exterior dan Interior

Salah satu jenis produk cat Dulux khusus di aplikasikan buat area dinding luar rumah yakni Dulux Catylac Exterior yang menggunakan teknologi Chroma Brite-UV Fight serta Durabond Latex menjadikan warna cat rumah minimalis Dulux tetap cerah tahan terhadap cuaca panas dan hujan juga tidak akan mudah mengelupas catnya dari tembok.

Berikut katalog warna cat Dulux Catylac Exterior:
katalog cat rumah dulux exterior
Sedangkan untuk bagian dalam rumah kalian bisa menggunakan jenis cat Dulux Catylac Interior dengan teknologi Chrome-Brite menyajikan warna cat bagian dalam rumah semakin indah.

Untuk pilihan warna cat dinding interior Dulux bisa kamu lihat pada katalog berikut ini: 
katalog cat rumah dulux interior


Referensi Penggunaan Warna Cat Rumah Minimalis Dulux Exterior dan Interior

Untuk memunculkan ide dalam memilih warna cat yang sesuai dengan model rumah yang kamu miliki, maka sebaiknya kalian lihat lebih lanjut di bawah!

***

Sekarang mari ketahui pentingnya unsur warna yang memang menjadi pokok utama untuk memperindah suatu bangunan rumah.

Dan tanpa adanya warna cat yang melekat pada dinding rumah kamu, rasanya bangunan terasa sesak juga nampak suram, meski rumah tersebut berukuran besar.

Pengaplikasian catnya bisa disimak pada contoh warna cat rumah minimalis Dulux exterior yang menampilkan sajian kombinasi 4 warna sekaligus, yakni warna abu-abu sebagai warna utama, 3 diantaranya sebagai aksen warna pada bagian tertentu. Seperti warna hitam, orange serta putih. Dengan perpaduan 4 warna cat tersebut mengesankan rumah begitu elegan:
warna cat rumah minimalis dulux
Namun jika menginginkan suasana yang hangat serta tampilan manis untuk rumah kalian, maka bisa pakai warna cat depan rumah krem kombinasi putih, merah maupun warna lainnya. Seperti contoh gambar ini:
warna cat rumah minimalis dulux
Untuk contoh penggunaan warna cat Dulux bagian dalam rumah atau interior ruangan seperti pada ruang tamu, kalian bisa pakai referensi gambar dibawah ini:
warna cat rumah minimalis dulux
warna cat rumah minimalis dulux
Setelah mengetahui betapa pentingnya cat rumah dan mengenal sebagian produk cat Dulux berkualitas, pastinya sudah tidak sabar lagi ingin membeli produk catnya dan sesegera mungkin mengaplikasikannya pada area tembok rumah minimalis kamu.

Selain dengan cat yang dilumurkan pada dinding rumah membuat tampilannya semakin kekinian juga tembok rumah jadi lebih awet tidak retak.

Gambar Rumah Sederhana lihat disini

Maka dari itulah pentingnya memilih warna cat yang sesuai dengan bentuk maupun model rumah yang kami miliki. Dan jika rumah tersebut memakai desain rumah klasik alangkah lebih baik mengaplikasikan 1 warna dan jika rumah yang kamu punya bentuknya minimalis maka bisa menggunakan kombinasi 2 sampai 3 warna seperti yang ada di sajian website Rumah Aku Minimalis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel