Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Idaman Sederhana Model Minimalis Keren & Cantik Terbaru

Mengulas tentang gambar rumah idaman sederhana yang ada di Indonesia memang tidak ada habisnya. Kenapa? Karena dari tahun ke tahun selalu bermunculan desain masa kini dan membuat masyarakat tertarik memimpikan sebuah hunian tersebut. Baik rumah yang nantinya akan dibangun atau dibeli di desa maupun dikota.

Kamu bisa melihat ditahun belakangan ini banyak orang yang membangun atau membeli rumah dengan model minimalis karena beberapa alasan tertentu, dan yang paling utama adalah alasan perekonomian. Dengan rumah minimalis kita berharap nantinya alokasi dana yang lain bisa dipergunakan untuk membeli interior rumah.
rumah idaman sederhana minimalis
Tapi, semua itu tergantung dari individu dan kebutuhan masing-masing dari pemilik. Jika rumah yang di idam-idamkan adalah model minimalis berukuran mungil mengingat keterbatasan dana, maka kamu wajib mempersiapkan perincian sederhana tentang anggaran dana secara matang.

Seperti kalau kamu ingin bangun rumah di desa atau kota, tentunya harus membandingkan harga material di toko bangunan A dengan toko bangunan B ataupun C untuk memperoleh harga yang terbaik dari terbaik.

Akan tetapi kamu juga perlu menentukan lebih dulu model bangunan yang kamu impikan. Dan untuk membantu menemukan impian rumah kamu, maka disini aku akan berikan beberapa referensi dari internet yang di rangkum ke dalam artikel singkat yang aku tulis dibawah ini.

Contoh Dari Rumah Idaman Sederhana Terbaru atau Minimalis

Bagi kamu yang sudah memiliki keluarga kecil tentu tinggal dirumah sendiri adalah impian yang harus dicapai. Tidak peduli itu ukuran rumahnya kecil atau besar, yang penting bisa mengayomi keluarga tercinta anda dari panas teriknya matahari ataupun hujan.

Karena itu kamu bisa amati gambar rumah yang ada di website ini sebelum akhirnya memutuskan model impian rumah seperti apa yang yang ingin dibeli atau dibangun nantinya. Silahkan amati ulasannya yah..!
 rumah idaman sederhana cantik
Perpaduan desain rumah idaman sederhana minimalis terlihat dari bentuk atap yang dipakai, yakni atap limas. Model atap seperti itu biasa kita temui di rumah-rumah sederhana jaman dulu.

Sedangkan jika dilihat dari pemakaian desainnya tampak jelas seperti model minimalis yang bercirikan bentuk kotak-kotak dari bangunan serta penambahan aksen yang merupakan ciri khas rumah minimalis. Hal itu juga bisa kamu amati dari penggunakan daun pintu serta jendela dan penegasan warna rumah minimalis tersebut.
rumah idaman masa kini
Juga tak salah kalau banyak orang yang menambahkan ornamen batu alam di bagian tertentu seperti pada tiang teras rumah, disebagian tembok atau pada pagar depan rumah untuk mempercantik tampilan dan mengesankan hunian yang sejuk.

Satu lagi, adanya taman mungil depan rumah tentunya semakin menambah kesejukan udara di sekitaran rumah idaman sederhana meski berukuran kecil. Tidak harus memiliki lahan luas, penggunaan tanaman hijau dalam pot sudah dirasa cukup kok.
rumah idaman modern
Tapi bila ukuran tanah bangunan cukup luas, alokasi lahan untuk nantinya digunakan sebagai taman memang sangat lebih disarankan. Seperti pada rumah idaman minimalis dengan taman hijau sederhana pada contoh gambar dibawah ini:
rumah idaman sederhana hijau

rumah idaman minimalis

rumah idaman sederhana di desa
Cukup sudah informasi tentang rumah idaman sederhana yang menjadi impian banyak orang sekarang ini. Yakni rumah dengan desain minimalis, karena memang merupakan model terkini dari hunian diatas lahan sempit yang di menjadi trend rumah di perkotaan dan juga merambah ke berbagai desa atau kampung.

Semoga jadi inspirasi buat kamu yang sedang mencari referensi desain rumah nantinya. Apabila berkenan silahkan bagikan ke teman pengguna sosial media yang lainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel